Upgrading #1 DPM FMIPA UNY 2022

Upgrading merupakan kegiatan pelatihan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi yang juga sebagai program pembuka bagi anggota DPM FMIPA UNY. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan arahan bagi anggota baru DPM FMIPA UNY agar dapat mengetahui pengelolaan organisasi yang baik serta dapat membangun semangat kepengurusan.

DPM FMIPA UNY periode 2022 menyelenggarakan upgrading#1 pada sabtu-minggu (16-17/04) yang dilakukan secara blended, yaitu luring di Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta dan daring melalui platform zoom meeting. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai dan berlangsung dengan situasi yang kondusif. Kegiatan ini dibersamai oleh Wulan Febrianingsih sebagai pembicara pada materi komunikasi dan demisioner DPM FMIPA UNY periode 2020-2021 yang mengisi acara pada sharing session. Upgrading kali ini dihadiri oleh 25 anggota DPM FMIPA UNY periode 2022.

Diharapkan dari kegiatan upgrading ini anggota DPM FMIPA UNY periode 2022 dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan dan ketetapan organisasi serta dapat lebih amanah dalam mengemban tanggung jawab baru dalam satu periode kepengurusan DPM FMIPA UNY.