Kunjungan DPM FMIPA UNY ke DPM KM FMIPA UGM

Beberapa pekan lalu, tepatnya hari Kamis, 30 Juni 2022, DPM FMIPA UNY mengadakan kunjungan lembaga ke DPM KM FMIPA UGM. Kunjungan ini dimulai pada pukul 08.30-10.00 WIB  yang dilakukan secara luring. Kegiatan kunjungan lembaga ini merupakan salah satu program kerja Komisi IV DPM FMIPA UNY.

Rombongan DPM FMIPA UNY yang terdiri dari enam belas orang perwakilan anggota disambut hangat oleh teman-teman dari DPM KM FMIPA UGM. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Muhammad Al Zayt Syach (Zayt) selaku Sekretaris Jendral DPM KM FMIPA UGM dan sambutan dari Faqih Saifudin (Saif) selaku Ketua DPM FMIPA UNY. Kemudian dilanjutkan sesi presentasi pengenalan anggota tiap komisi hingga pemaparan program kerja dari masing-masing lembaga legislatif. Pada sesi tanya-jawab, masing-masing anggota lembaga bersemangat dalam mengajukan pertanyaan dan saling berbagi cerita dalam rangka meningkatkan kinerja DPM kedepannya.

Setelah sesi presentasi dan tanya-jawab, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan vandel dari DPM FMIPA UNY kepada DPM KM FMIPA UGM sebagai bentuk kenang-kenangan dari DPM FMIPA UNY. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama anggota DPM FMIPA UNY dan DPM KM FMIPA UGM.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk hubungan antara DPM FMIPA UNY dan DPM KM FMIPA UGM.